DANANG PRATYAKSA PINANDHITA, 049615373
(2003)
PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS IKLAN ROKOK A MILD YANG TAYANG DI TELEVISI TERHADAP CITRA MEREK ROKOK A MILD DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Citra merek merupakan gambaran mental tentang produk sebagai hasil dari strategi pemasaran yang dijalankan perusahaan. Salah satu cara untuk membentuk citra merek secara efektif adalah dengan mengkomunikasikannya kepada konsumen sasaran. Bentuk komunikasi pemasaran yang paling tepat dalam upaya membangun citra merek adalah melalui periklanan. Adanya pembatasan dari pemerintah terhadap iklan produk rokok di Indonesia mengharuskan produsen rokok untuk dapat terus mengembangkan berbagai alternatif dalam memasarkan produknya. A Mild selalu berusaha untuk unggul dalam persaingan yang semakin ketat pada pasar, baik dalam meningkatkan kualitas, nilai produk, volume penjualan, maupun citra merek.
Actions (login required)
|
View Item |