EDI WIDYA SULISTYA ABIPRAJA, 049615285
(2003)
ANALISIS PENGARUH NlLAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOBIL MERCEDES BENZ TIPE SEDAN DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
penelitian ini meneliti ppengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan mobil Marcedes Benz tipe sedan di Surabaya. Pelanggan yang diteliti adalah para pelanggan (pemilik dan pengendara) mobil Marcedes benz tipe sedan kelas S (600,500,320, dan 280), E (320,300,dan 250), serta C (250,230,200,dan 180), dimana ketiga kelas ini memiliki kesamaan atribut dan kinerja atribut yang berfungsi untuk memberikan tingkat keselamatan bagi pengendara dan memiliki peralatan serba mekanik, yang telah mdimiliki dan dikendarai lebih dari tiga bulan. Penelitian ini dilakukan mengingat pentingnya nilai yang merupakan gambaran persepsi pelanggan terhadap suatu produk, dimana penghantaran nilai pelanggan oleh suatu perusahaan mempunyai hubungan yang kuat bahkan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan (Wooddruff, 1997:142-143).
Actions (login required)
|
View Item |