ANALISIS PENGARUH NlLAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOBIL MERCEDES BENZ TIPE SEDAN DI SURABAYA

EDI WIDYA SULISTYA ABIPRAJA, 049615285 (2003) ANALISIS PENGARUH NlLAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOBIL MERCEDES BENZ TIPE SEDAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 160.03 Abi a.pdf

Download (542kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

penelitian ini meneliti ppengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan mobil Marcedes Benz tipe sedan di Surabaya. Pelanggan yang diteliti adalah para pelanggan (pemilik dan pengendara) mobil Marcedes benz tipe sedan kelas S (600,500,320, dan 280), E (320,300,dan 250), serta C (250,230,200,dan 180), dimana ketiga kelas ini memiliki kesamaan atribut dan kinerja atribut yang berfungsi untuk memberikan tingkat keselamatan bagi pengendara dan memiliki peralatan serba mekanik, yang telah mdimiliki dan dikendarai lebih dari tiga bulan. Penelitian ini dilakukan mengingat pentingnya nilai yang merupakan gambaran persepsi pelanggan terhadap suatu produk, dimana penghantaran nilai pelanggan oleh suatu perusahaan mempunyai hubungan yang kuat bahkan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan (Wooddruff, 1997:142-143).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 160.03 Abi a fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
EDI WIDYA SULISTYA ABIPRAJA, 049615285UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI WAHYUNI ASTUTI, Dr., Dra. ,Msc.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 23 Dec 2016 01:51
Last Modified: 14 Jun 2017 17:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49967
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item