ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GRIYA INTERNET DI SURABAYA

SUGIANTO, 049715763 (2002) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GRIYA INTERNET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 162.02 Sug a.pdf

Download (528kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen pada Griya Internet di Surabaya. Penelitian ini dilakukan mengingat pentingnya kepuasan konsumen dalam pencapaian tujuan perusahaan, sehingga bila konsumen tidak puas maka segera diketahui faktor penyebabnya sehingga secepatnya dapat dilakukan koreksi atau perbaikan. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel kualitas jasa yang diadaptasi dari Parasuraman, Zeithaml dan Berry (1985) yaitu 5 (lima) dimensi kualitas jasa : Tangible (bukti langsung) reliabiliti (kehandalan), responsiveness (Daya tanggap), assurance (jaminan), emphaty (empati). Sedang variabel tergantungnya adalah kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: kkb 162.02 sug a fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: kualitas jasa, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
SUGIANTO, 049715763UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorV. HENKY SUPIT, Prof. SE. AkUNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 26 Dec 2016 19:25
Last Modified: 14 Jun 2017 18:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50000
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item