MUHAMMAD TAUFIQ ISMAIL, 049715743
(2002)
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS AKTIVITAS PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan atas aktivitas pemulihan layanan berpengaruh terhadap niat penggunaan ulang. Obyek penelitian ini adalah pelanggan PT. orient Express Tour & Travel Surabaya yang pernah mengalami ketidakpuasan kemudian mengajukan keluhan. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini ada empat, yaitu: tingkat kepuasan atas kompensasi, tingkat kepuasan atas kecepatan merespon, tingkat kepuasan atas permohonan maaf dan tingkat kepuasan atas inisiati pemulihan. Sedangkan variabel tergantung yang digunakan adalah niat penggunaan ulang . Jumlah kuisioner dalam penelitian ini sebanyak 70 buah kuesioner. Untuk menguji validitas alat ukur digunakan Pearson product Moment, sedangkan untuk menguji reliabilitas digunakan alpha Cronbach.
Actions (login required)
|
View Item |