ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS AKTIVITAS PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA

MUHAMMAD TAUFIQ ISMAIL, 049715743 (2002) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS AKTIVITAS PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 164.02 Ism a.pdf

Download (541kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan atas aktivitas pemulihan layanan berpengaruh terhadap niat penggunaan ulang. Obyek penelitian ini adalah pelanggan PT. orient Express Tour & Travel Surabaya yang pernah mengalami ketidakpuasan kemudian mengajukan keluhan. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini ada empat, yaitu: tingkat kepuasan atas kompensasi, tingkat kepuasan atas kecepatan merespon, tingkat kepuasan atas permohonan maaf dan tingkat kepuasan atas inisiati pemulihan. Sedangkan variabel tergantung yang digunakan adalah niat penggunaan ulang . Jumlah kuisioner dalam penelitian ini sebanyak 70 buah kuesioner. Untuk menguji validitas alat ukur digunakan Pearson product Moment, sedangkan untuk menguji reliabilitas digunakan alpha Cronbach.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: kkb 164.02 Ism a fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MUHAMMAD TAUFIQ ISMAIL, 049715743UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorINDRIANAWATI USMAN, Dra. Ec.., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 26 Dec 2016 19:53
Last Modified: 14 Jun 2017 18:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50004
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item