UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN TELEMARKETING KOPERASI TELKOMSEL WILAYAH VI JAWA TIMUR

JEREMIAH T.S (2003) UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN TELEMARKETING KOPERASI TELKOMSEL WILAYAH VI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk Fs DBE 18.03 ste n.pdf

Download (301kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan uraian-uraian yang telah dikemukakan pada bab-bab sebelumnya, dapa! diambil kesimpulan sebagai berikut Upaya-upaya yang dilakukan oleh KiSEL Wilayah VI Jawa Timur dalam meningkatkan kepuasan kerja dari karyawan Telemarketing diharapkan dapat membantu KiSEL untuk mencapai tujuan dari Divisi Sale KiSEL dalam pencapaian target vang telah ditentukan untuk suatu peri ode, sekaJigus untuk mempertahankan karyawan yang berkualitas dan kualitas karyawan yang telah dimilikinya,

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FS DBE 18/03 Jer u
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Inggris (D3)
Creators:
CreatorsNIM
JEREMIAH T.SNIM120010024-6
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantJurianto, Drs, M.Ed.UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 28 Dec 2016 00:07
Last Modified: 12 Jun 2017 21:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50161
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item