GAMBAR SEBAGAI MEDIA YANG EFEKTIF DALAM PENGENALAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS PADA MURID-MURID KELAS II SDN KALIASIN I SURABAYA

Palestin Tunisianingrum (2003) GAMBAR SEBAGAI MEDIA YANG EFEKTIF DALAM PENGENALAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS PADA MURID-MURID KELAS II SDN KALIASIN I SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk. Fs DBE 02.03 Tun g.pdf

Download (292kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bawsa dlgunakan sebagai alat untuk b!!rkomunikasi dengan orang lain, tldak terkecuah bahasa !ng:gris. Dalam mempda.lari suatu bahasa, pertama~tama kita tentunya memrx:1ajari kata-kala utau kosakat8 yang ada dalam hanasa terscbut. .lad!. kosakata merupakan bagian yang lidak tcrpisahkan dari suatu bahasa_ Kosakata juga penting dalam ani untuk mcrnahami ul:apan scseorang. Bahasa lnggns merupakan bahasa mtemasional yang digunakan di humpH sduruh ncgara, Oleh karena itu. bahasa Inggris diajarkan di Indonesia supaya masyarakat Indonesia dapat berbicara dengan masyarakat intcrnasional dan juga agar tidak ketingbta1an dengan negara~ncgara laIn dalam pcrsaingan global

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FS DBE 02/03 Tun g
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB1705-2286 Education and training of teachers and administrators
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Inggris (D3)
Creators:
CreatorsNIM
Palestin TunisianingrumNIM120010008-G
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantJURIANTO, Drs., M.EdUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 28 Dec 2016 01:13
Last Modified: 12 Jun 2017 21:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50172
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item