ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. COLUMBINDO PERDANA CABANG SURABAYA

RINA ZAKIYAH (2002) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. COLUMBINDO PERDANA CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk B 168.02 Zak a.pdf

Download (524kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan elektronik saat ini tidak terlepas dari kemajuan teknologi. Pesatnya pertambahan jumlah penduduk di perkotaan selain dipengaruhi oleh pertumbuhan alami melalui kelahiran juga dipengaruhi oleh pertumbuhan karena migrasi. Banyaknya keluarga-keluarga baru juga turut berpengaruh terhadap kebutuhan akan barang-barang elektronik. Penelitian ini bertujuan ingin mengetahui pengaruh variabel-variabel bebas yaitu marketing mix dalam keputusan membeli di PT, Columbindo cabang Surabaya, Selain itu untuk mengetahui variabel marketing mix yang mempunyai pengaruh dominan terhadap perilaku konsumen dalam kepuasan membeli. Populasi dalam penelitian ini adalah mereka yang melakukan pembelian di PT.Columbindo cabang Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitiaan ini adalah sehanyak 60 orang. Berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan metode prosentase diketahui bahwa variabel keyakinan akan pendapat pihak lain, motivasi konsumen untuk menuruti pendapat pihak lain, kelengkapan produk dan merek, promosi, layanan,harga. lokasi dan cara pembayaran berpengaruh terhadap perilaku konsumen daiam melakukan pembelian di PT. Columbindo Perdana cabang Surabaya. Variabel yang mempunyai pengaruh dominan adalah kelengkapan podduk dan merek dengan prosenltase sebesar 80%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 168.02 Zak fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER BEHAVIOUR
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RINA ZAKIYAHNIM049711874-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorY .LILIK RUDIANTO, SE., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 04 Jan 2017 18:14
Last Modified: 11 Jun 2017 21:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50425
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item