SEPTI LISTYANINGRUM, 049812101 E
(2004)
ANALISIS POSISI BIOSKOP MITRA 21 SURABAYA DIANTARA PESAING BERDASARKAN PERSEPSI PENONTON ATAS ATRIBUT JASA HIBURAN YANG DITAWARKAN.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Masyarakat solaku konsumen dewasa ini Icbili selektif dalarn mcmilili bio,kop sobagai tempal hihurnn. Hal ini tidak bany. dipengarubi oleh faktor harga "Ii .. tetapi juga dipengarnhi oleb faktor lainnya seperti lokasi, kenyamanan ruangun,
fusilitas audio visual yang mendukung. kebersiban dan kesejukan mangan, serta
kob=ilian toilet yang ada dalam bioskop tersebut. Sehingga dapet dikarnkan babwa sualu bioskop dapat dikarnkan tOOih unggul dari pesaingaya apabila kualitas
pelayanan yang diberikan sesuai dengan yang dibutuhkan konsumennya.
Actions (login required)
|
View Item |