ANALISIS POSISI BIOSKOP MITRA 21 SURABAYA DIANTARA PESAING BERDASARKAN PERSEPSI PENONTON ATAS ATRIBUT JASA HIBURAN YANG DITAWARKAN

SEPTI LISTYANINGRUM, 049812101 E (2004) ANALISIS POSISI BIOSKOP MITRA 21 SURABAYA DIANTARA PESAING BERDASARKAN PERSEPSI PENONTON ATAS ATRIBUT JASA HIBURAN YANG DITAWARKAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK B 19.05 Lis a.pdf

Download (96kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Masyarakat solaku konsumen dewasa ini Icbili selektif dalarn mcmilili bio,kop sobagai tempal hihurnn. Hal ini tidak bany. dipengarubi oleh faktor harga "Ii .. tetapi juga dipengarnhi oleb faktor lainnya seperti lokasi, kenyamanan ruangun, fusilitas audio visual yang mendukung. kebersiban dan kesejukan mangan, serta kob=ilian toilet yang ada dalam bioskop tersebut. Sehingga dapet dikarnkan babwa sualu bioskop dapat dikarnkan tOOih unggul dari pesaingaya apabila kualitas pelayanan yang diberikan sesuai dengan yang dibutuhkan konsumennya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
SEPTI LISTYANINGRUM, 049812101 EUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 08 Jan 2017 20:33
Last Modified: 08 Jan 2017 20:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50666
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item