KARTIKA SITI AMINAH, 040023554 E
(2003)
PENGARUH KEPUASAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KEMBALI JASA PERWAKILAN PERUSAHAAN PENERBANGAN SINGAPORE AIRLINES DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Pemahaman terhadap perilaku konsumen tentang kepuasan kualitas jasa yang memberikan pengaruh terhadap proses keputusan penggunaan kembali adalah sangat perlu dilakukan. Dewasa ini efisiensi waktu dan usaha merupakan faktor penting bagi konsumen terutama untuk layanan jasa sehingga fasilitas jasa yang ditawarkan akan mempengaruhi hubungan antara konsumen dan penyedia jasa yang nantinya tercipta persepsi konsumen dan tercapainya kepuasan kosumen yang akan membentuk behavioural intentions yaitu loyal pada penyedia yang diwujudkan pada penggunaan kembali. Dimensi-dimensi kualitas jasa yang meliputi tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy, adalah variabel-variabel yang digunakan untuk mengetahui pengaruh hubungan antara kepuasan pada kualitas jasa terhadap penggunaan kembali jasa penerbangan perwakilan perusahaan Singapore Airlines yang ada di Surabaya.
Actions (login required)
|
View Item |