ANALISIS KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI BERDASARKAN KARAKTERlSTIK DEMOGRAFIS PADA PT. INDOLITHARGE MEGAHTAMA PASURUAN

RACHMAWATI AYU PUSPITASARI, 049912559 (2005) ANALISIS KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI BERDASARKAN KARAKTERlSTIK DEMOGRAFIS PADA PT. INDOLITHARGE MEGAHTAMA PASURUAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
50860.pdf

Download (201kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PT. Indolitharge MegahTama yang berlokasi di Gununggangsir Pasuruan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidak produksi Luharga Lead Oxide antara lain digunakan sebagai bahan dasar pada industri gelas kaca, untuk pita keset, pembuatan tabung televisi, cat, permis, pigment (zat warna), aki (storage battery) dan lain0lain. Perusahaan menyadari bahwa SDM merupakan salah satu fakto yang dominan dalam menentukan sukses tidaknya persroan. penelitian ini berusaha mengintegrasikan variabel karakteristik demografis berupa jenis kelamin, umur dan masa kerja dikaitkan dengan kepuasan kerja dan kinerja karyawan. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah utuk mengetahui perbedaan kepusan kerja berdasarkan jenis kelamin karyawan bagian produksi, untuk mengetahui kepuasan kerja berdasarkan umur karyawan bagian produksi, untu mengetahui kepuasan kerja berdasarkan masa kerja karyaa, untuk mengetahui perbedaan kinerja karyawan berdasarkan jenis kelamin karyawan, untuk mengetahui perbedaan kinerja karyawan berdasarkan umur dan untuk mengetahui perbedaan kinerja berdasarkan masa kerja karyawan bagian produksi PT. Indolitharge Megatama Pasuruan. alat uji yang digunakan adalah Uji ANOVA satu arah (One Way Anova)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: kkb 258.05 Pus a fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: kepuasan kerja, kinerja karyawan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RACHMAWATI AYU PUSPITASARI, 049912559UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNURI HERACHWATI, Dra. Ec., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 10 Jan 2017 19:28
Last Modified: 07 Jun 2017 18:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50860
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item