ALINIE DEWI A.S
(2005)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN UNTUK TETAP MENGIKUTI BISNIS MULTILEVEL MARKETING "ZONA BERBAGI"
DI INTERNET.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Media internet merupakan salah satu sarana untuk memasarkan produk dengan cara Multi Level Marketing(MLM). MLM ini merupakan pemasaran bertingkat yaitu menjual produk baik berupa barang utau ide melalui konsumen yang telah menjadi member atau anggota suatu perusahaan. Salah satu perusahaan yang menjual produk berupa gagasan mau ide melalui media internet ini adalah MLM "Zona Berbagi". Upaya yang dilakukan Multi Level Marketing "Zona Berbagi" atas gagasan utau ide, kompensasi yang diperoleh, biaya yang dikeluarkan, cara pembayaran, saluran distribusi dan promosi diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan member utau anggotanya sehingga untuk ke masa mendatang member atau anggotanya akan tetap mengiku1i bisnis "Zona Berbagi". menyadari pentingnya mengetahui keputusan utuk tetap mengikuti bisnis Multi Level Marketing " Zona Berbagi" ini, maka perlu dipahami pengaruh dari gagasan atau ide, kompensasi yang diperoleh, biaya yang dikeluarkan cara pembayaran,salran distribusi dan promosi terhadap pengambilan keputusan untuk tetap mengikuti bisnis Multi Level Marketing " Zona Berbagi" di internet. Atas dasar latar belakang tersebut, maka perlu dikaji : 1) Apakah faktor-faktor: gagasan /ide, kompensadi yang diperoleh biaya yang dikeluarkan cara pembayaran,salran distribusi dan promosi berpengaruh terhadap pengambilan keputusan untuk tetap mengikuti bisnis Multi Level Marketing " Zona Berbagi" di internet? 2) Faktor manakah yang dominan berpengaruh terhadap pengambilan keputusan untuk tetap mengikuti bisnis Multi Level Marketing " Zona Berbagi" di internet?
Actions (login required)
|
View Item |