ARIS SUBAGIO, 048411867
(1992)
ANALISIS EFEKTIVITAS PERIKLANAN DALAM MEMBENTUK CITRA
SURAT KABAR JAWA POS.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Dari analisa pembahasan untuk pengujian dan pembuktian hipotesis terdapat beberapa hal yang dapat disimpulkan, yaitu hipotesis yang menduga bahwa periklanan surat kabar Jawa Pos belum efektif dalam membentuk citra ternyata tidak diterima. Hal ini terbukti dari lima pengujian hubungan periklanan dengan citranya hanya satu yang bisa dibuktikan, sedang empat pengujian lainnya tidak bisa dibuktikan.
Pengujian yang bisa dibuktikan adalah hubungan antara daya tarik iklan dengan citranya, sedangkan empat pengujian yang tidak bisa dibuktikan meliputi
a.Hubungan antara frekwensi iklan dengan citranya.
b.Hubungan antara .kepercayan terhadap iklan dengan citranya.
c.Hubungan antara kesan terhadap iklan dengan citranya.
d.Hubungan antara disukainya iklan dengan citranya.
Actions (login required)
|
View Item |