ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN PADA PRODUK LAMPU MEREK OSRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

THEODORA DIAN RINI UTAMININGSIH, 049816127 (2005) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN PADA PRODUK LAMPU MEREK OSRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 268.05 Uta a.pdf

Download (181kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pergeseran pola konsumsi masyarakat tentu saja berdampak bagi paradigma pemasaran. Pemasaran tradisional berfokus pada bagaimana menarik konsumen baru daripada mempertahankan yang sudah ada. Paradigma pemasaran kontemporer memprioritaskan hubungan iakatan jangka panjang dengan konsumen (relationship marketing). Loyalitas merupakan tujuan dari relationship untuk mempertahankan loyalitas tersebut perusahaan tidak dapat mempercayakan hanya pada kepuasan konsumen tetapi lebih dari itu. Di Indonesiaosram sebagai erek lampu berkualitas sudah cukup lama dikenal masyarakat luas, disamping daya tahannya serta harganya yang kompetitif. Maka dari itu, menarik untuk dilakukan penelitian pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas dengan kepercayaan pada produk lampu merek Osram sebagai vvariabe intervening.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 268.05 uta a flltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
THEODORA DIAN RINI UTAMININGSIH, 049816127UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI GUNAWAN, Drs., M.Com.DBAUNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 15 Jan 2017 19:48
Last Modified: 09 Jun 2017 18:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51056
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item