A LA MINUTE DARI SEGI KUALITAS MAKANAN DAN PERANANNYA TERHADAP PENEKANAN COST (Studi Diskriptif di Indigo Restoran Hotel Majapahit Mandarin Oriental Surabaya)

MARYANA (1999) A LA MINUTE DARI SEGI KUALITAS MAKANAN DAN PERANANNYA TERHADAP PENEKANAN COST (Studi Diskriptif di Indigo Restoran Hotel Majapahit Mandarin Oriental Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK FIS PW 06-99 MAR A.pdf

Download (216kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kelesuan pendapatan dari sektor pariwisata, khususnya perhotelan membuat semua pihaK yang berkecimpung di dunia pariwisara mencoba melakukan terobosan-terobosan guna memper!ahankan usahanya. Hal ini juga berlaku di dalam sebuah restoran apa/agi res/oran tersebut adalah jenis restoran berbintang yang sefafu menjaga kualitas hasH produknya. Dengan keadaan yang terjadi saat ini maka restoran hams melakukan penghematan agar tida terjadi pembuangan makanan bila telah diproses sebelumnya yang antara lain iafah dengan penggunaan masakan a fa minute atau pemasakan yang dilakukan tepa! pada saat terjadi pemesanan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis PW 06/99 Mar a
Uncontrolled Keywords: QUALITY OF FOOD, COST
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
MARYANANIM079610188-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorM. NURDIN RAZAK, S.Sos.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 16 Jan 2017 18:40
Last Modified: 09 Jun 2017 21:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51151
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item