MARYANA
(1999)
A LA MINUTE DARI SEGI KUALITAS MAKANAN DAN PERANANNYA TERHADAP PENEKANAN COST (Studi Diskriptif di Indigo Restoran Hotel Majapahit Mandarin Oriental Surabaya).
Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Kelesuan pendapatan dari sektor pariwisata, khususnya perhotelan membuat semua pihaK yang berkecimpung di dunia pariwisara mencoba melakukan terobosan-terobosan guna memper!ahankan usahanya. Hal ini juga berlaku di dalam sebuah restoran apa/agi res/oran tersebut adalah jenis restoran berbintang yang sefafu menjaga kualitas hasH produknya. Dengan keadaan yang terjadi saat ini maka restoran hams melakukan penghematan agar tida terjadi pembuangan makanan bila telah diproses sebelumnya yang antara lain iafah dengan penggunaan masakan a fa minute atau pemasakan yang dilakukan tepa! pada saat terjadi pemesanan.
Actions (login required)
|
View Item |