PROSEDUR PELAYANAN ROOM SERVICE DI HOTEL NOVOTEL SURABAYA

TOTOK SUJANTO (1999) PROSEDUR PELAYANAN ROOM SERVICE DI HOTEL NOVOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
51250.pdf

Download (716kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan pariwisata yang Makin pesat menjelang dibukanya pasar bebas di tahun 2003, tentunya membutubkan banyak tenaga kerja pariwisata siap pakai yang profesional serta memiliki ketrampilan, kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi. Dalam pengertian Jain tenaga kerja yang siap pakai tersebut barus diarahkan sebagai tenaga kerja terdidik dan terlatih yang mengerti prosedur -prosedur yang berlaku sehingga pads akbirnya mendukung dan memenubi kebutuban dunia pariwisata yang tangguh, termasuk diantaranya mempersiapkan tenaga hotel yang terampil dan abU. Persaingan tingkat bunian yang tinggi, menunmt setiap hotel untuk menetapkan prosedur -prosedur peJayanan yang terbaik. Prosedur peJayanan tersebut tentunya berbeda untuk setiap botel, termasuk diantaranya prosedur pelayanan Room Serviee di hotel Novotel Surabaya. PenuUs menyadari babwa dengan melaksanakan prosedur yang baik dan benar maka aun tereipta suatu pelayanan yang memuaskan bagi tamu dan pada akbirnya akan meadorong tamu untuk kembali menikmati fasilitas dan pelayanan botel Novotel Surabaya. Semoga dengan terselesaikaDnya tugas akbir yang membahas tentang "Prosedur Pelayanan Room Service di botel Novotel Surabaya" iai dapat membantu program peDiDgkatan mutu peJayaDaD yang dapat menulljaDg pengembaDgaD kualitas potensi kepariwisataan kbususDya pelayanan hotel dan restoran di Indonesia.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis PW 12/99 Suj p
Uncontrolled Keywords: MANAGEMENT HOTELS
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
TOTOK SUJANTONIM079610066-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNEFFRETY NILAMSARI, S.Sos.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 17 Jan 2017 19:21
Last Modified: 12 Jun 2017 16:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51250
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item