INDRA ADITYA PUTRANTO, 049711472 E
(2005)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUI KONSUMEN DALAM MEMILIH
KARTU SELULER PRABAYAR GSM Pro XL JEMPOL SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
PT. EXCELCOMINDO PRATAMA adalah salah satu dan 3 besar perusahaan telekomumkasi seluler di Indonesia. Kartu seluler prabayar GSM Pro XL jempol merupakan produk dari PT EXCELCOMINDO PRATAMA. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mcngetahui faktor-faktor atau variabel-variabel yang mempengaruhi konsumen dalam memilih kartu seluler prabayar GSM Pro XL Jempol di Surabaya. Pcneliti menggunakan focus group untuk memperoleh variabel utama yang akan dikembangkan melalui pertanyaan-pertanyaan dalam kuesioner. Alat uji yang digunakan adalah analisis faktor untuk mengelompokkan data. Berdasarkan hasil perhitungan analisis faktor, terbentuk 5 faktor dan variabel-variabel atau atribut-atribut yang digunakan konsumen dalam memilih produk kartu seluler prabayar GSM Pro XL Jempol berupa "kualitas dan pelayanan", '"gaya hidup", "manfaat'. "desain dan coverage" dan "stabil",
Actions (login required)
|
View Item |