ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUI KONSUMEN DALAM MEMILIH KARTU SELULER PRABAYAR GSM Pro XL JEMPOL SURABAYA

INDRA ADITYA PUTRANTO, 049711472 E (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUI KONSUMEN DALAM MEMILIH KARTU SELULER PRABAYAR GSM Pro XL JEMPOL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
51267.pdf

Download (171kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PT. EXCELCOMINDO PRATAMA adalah salah satu dan 3 besar perusahaan telekomumkasi seluler di Indonesia. Kartu seluler prabayar GSM Pro XL jempol merupakan produk dari PT EXCELCOMINDO PRATAMA. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mcngetahui faktor-faktor atau variabel-variabel yang mempengaruhi konsumen dalam memilih kartu seluler prabayar GSM Pro XL Jempol di Surabaya. Pcneliti menggunakan focus group untuk memperoleh variabel utama yang akan dikembangkan melalui pertanyaan-pertanyaan dalam kuesioner. Alat uji yang digunakan adalah analisis faktor untuk mengelompokkan data. Berdasarkan hasil perhitungan analisis faktor, terbentuk 5 faktor dan variabel-variabel atau atribut-atribut yang digunakan konsumen dalam memilih produk kartu seluler prabayar GSM Pro XL Jempol berupa "kualitas dan pelayanan", '"gaya hidup", "manfaat'. "desain dan coverage" dan "stabil",

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: kkb 307.05 Put a fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: customer behaviour
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE1-9990 Transportation and communications
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
INDRA ADITYA PUTRANTO, 049711472 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDWI UTAMI S, Dra. Ec. Hj., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 17 Jan 2017 21:48
Last Modified: 12 Jun 2017 16:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51267
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item