SITI KASPIATIN, 040137325
(2005)
PENGARUH PENGENALAN MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI KEYAKINAN DAN SIKAP KONSUMEN ATAS ATRIBUT SEPEDA MOTOR HONDA KARISMA X 125 D DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Kebutuhan akan sarana transportasi meningkat tajam. sehingga banyak produsen otomotif yang mengembangkan usahanya dengan memproduksi produk baru untuk meningkatkan penjualan. Sebelum membeli kadang-kadang konsumen memeriksa dan membandingkan produk tersebut dengan produk lain. tapi pada dasarnya konsumen akan percaya pada produk yang mempunyai merek terkenal. Penelitian ini diambil untuk mengetahui pengaruh pengenalan merek terhadap niat beli melalui keyakinan dan sikap konsumen atas sepeda motor Honda Karisma X125 D di Surabaya. Variabel yang digunakan dalam penelitian lui dtadaptasi dari konsep consumer decision model dari Howard (1994). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, variabel eksogen (pengenalan merek), dan variabel endogen (keyakinan. sikap konsumen, dan niat beli). Penelitian ini mengambil produk sepeda motor Honda Karisma X 125 D karena produk ini merupakan produk terbaru dari Honda, sehingga belum semua orang mengenal / mengetahui akan sepeda motor Honda Karisma X 125 D.
Actions (login required)
|
View Item |