EVALUASI ATAS IMPLEMENTASI RENCANASTRATEGDCPERUSAHAAN BERDASARKAN RERANGKA BALANCED SCORECARD

HERU PURBAWA, 04123934 E (2004) EVALUASI ATAS IMPLEMENTASI RENCANASTRATEGDCPERUSAHAAN BERDASARKAN RERANGKA BALANCED SCORECARD. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 353-04 Pur e.pdf

Download (455kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusahaal1 Setia Kawan merupakan perusahaan skala menengah yang telah merumuskan reneana strategiknya sesuai dengan arah yang dikehendaki oleh seluruh komponen pel usahaan terutama pihak manajemen. Namun demikian perusahaan ini belum dapat menilai sejauh mana keberhasilan implementasi pereneanaan strategik tersebut. Oleh karena itu, penting kiranya sebuah penelitian yang bisa menyumbangkan pemikiran mengenai penilaian kinerja atas implementasi reneana strategik Perusahaan Setia Kawan untuk mengukur keberhasilan implementasi rene ana strategik tersebut, apakah kegiatan-kegiatan perusahaan telab sesuai dengan tujuan dan arab yang telah ditetapkan dalam dokumen reneana strategik. Skripsi ini berusaha meneliti implementasi reneana strategik perusahaan yang disusun berdasarkan rerangka Balance Scorecard dengan mengambil subyek penelitian sebuah perusahaan manufaktur. Penelitian dimulai dengan memproyeksikan rene ana strategik yang ada di perusahaan tersebut ke dalam rene ana strategik berdasarkan pendekatan Balance Scorecard dengan mengembangkan sasaran dalam reneana strategik perusahaan ke dalam strategi-strategi di masingmasing perspektif Scorecard yaitu Financial Perspective, Customer perspective, Internal Bussiness Proccess Perspective, dan Learnt and Growth Perspective. Kemudian berdasarkan tolok ukur yang sudah ditetapkan yang berupa indikator kinerja beserta target di masing-masing perspektif tersebut dilakukanlah evaluasi atas implementasi reneana strategik tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 A 353 /04 Pur e ( FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA )
Uncontrolled Keywords: Reneana Strategik, Indikator Kinerja, Balance scorecard, Financial Perspective, Customer perspective, Internal Bussiness Proccess Perspective, dan Learnt and Growth Perspective
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
HERU PURBAWA, 04123934 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorM. SUYUNUS, MAFiS, Drs. , AkUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 18 Jan 2017 16:54
Last Modified: 18 Jan 2017 16:54
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51312
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item