GAMBAR SEBAGAI MEDIA AlTERNATIF UNTUK MENDUKUNG DAYA KREATIFITAS SISWA DALAM KETRAMPILAN MENULIS DI SLTP GEMA 45 SURABAYA

PALESTINA DORA (2004) GAMBAR SEBAGAI MEDIA AlTERNATIF UNTUK MENDUKUNG DAYA KREATIFITAS SISWA DALAM KETRAMPILAN MENULIS DI SLTP GEMA 45 SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK FIS DBE 35-04 Dor g.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan uraian sebelumnya, penulis menyimpulkan bahwa pengajaran bahasa asing khususnya Bahasa Inggris tidak terbatas pada penerapan materi dengan menggunakan metode-metode tertentu misalnya metode imitasi ataupun metode terjemahan. Adapun metode imitasi yang dimaksud adalah teknik pengajaran dimana siswa diminta untuk menirukan beberapa kosakata yang diucapkan oleh guru, sedangkan metode terjemahan berkaitan dengan pengajaran dimana guru memberi catatan mengenai kosakata-kosakata baru dalam jumlah yang relatif banyak dalam Bahasa Inggris disertai terjemahan dalam Bahasa Indonesia, Namun pengajaran yang mendukung siswa untuk lebih aktif-produktif dengan memberikan kesempatan siswa untuk berlatih menyampaikan gagasan atau merespon pertanyaan baik tertulis maupun lisan juga relatif penting. Hal ini dikarenakan salah satu fungsi bahasa itu sendiri adalah untuk mengkomunikasikan ide atau gagasan dan, seperti diketahui, kemampuan untuk melal-uk:an hal tersebut dengan baik membutuhkan proses.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis DBE 35/ 04 Dor g
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB1050.9-1091 Educational psychology
L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB1603-1696.6 Secondary education. High schools
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Inggris (D3)
Creators:
CreatorsNIM
PALESTINA DORANIM120110209-G
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantHusein Shahab, Drs.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 19 Jan 2017 17:35
Last Modified: 19 Jan 2017 17:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51445
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item