PENGARUH MANFAAT EKONOMIS, MANFAAT HEDONIS, DAN PENGORBANAN TERHADAP PENGGUNAAN MEREK TOKO PADA KONSUMEN GIANT HYPERMART DI SURABAYA

RIDHO ADHIE HERNOWO, 040016848 (2005) PENGARUH MANFAAT EKONOMIS, MANFAAT HEDONIS, DAN PENGORBANAN TERHADAP PENGGUNAAN MEREK TOKO PADA KONSUMEN GIANT HYPERMART DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 312.05 Her p.pdf

Download (173kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kemunculan pengecer-pengecer raksasa telah menghentikan dominasi produsen terhadap pengecer. Salah satu faktor yang berperan penting dalam pergeseran peta kekuatan ke arah pengecer adalah pertumbuhan merek toko (merek toko ) yang sangat tinggi. Merek toko sendiri didefinisikan sebagai produk yang dimiliki oleh pengecer dan dilabeli dengan nama toko pengecer yang bersangkutan. permasalahan yang muncul tidak semua konsumen menjadikan penghematan uang sebagai satu-satunya alasan penggunaan merek toko, diperkirakan bahwa persepsi konsumen atas manfaat ekonomis, manfaat hedonis, dan pengorbanan dapat menjadi prediksi bagi penggunaan merek toko pada konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 312.05 her p fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: ritail, customer perception
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5428-5429.6 Retail trade
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RIDHO ADHIE HERNOWO, 040016848UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTANTI HANDRIANA, SE. MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 22 Jan 2017 20:17
Last Modified: 16 Jun 2017 16:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51579
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item