EMILIA KUSUMAWARDHANI, 049711731 E
(2005)
ANALISIS POSIONING OLI CASTROL ACTIVE JENIS 4 TAK (4T) BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS ATRIBUT PRODU DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Banyaknya produk yang bersaing untuk memperebutkan konsumen membuat pemasar dituntut pintar merancang komunikasi dan membangun citra perusahaan sehingga dapat menempati posisi yang berbeda diantara pesaing. Sukses tidaknya penawaran sebuah produk pada pasar sasaran yang dipilih tergantung pada seberapa baik produk tersebut diposisikan dalam pasar. Maka dalam melakukan Postioning, manfaat-manfaat utama atau keunggulan yang dimiliki produk harus dikomunikasikan secara tepat pada pasar sasaran. Sehubungan dengan kepemilikan masyarakat ats sepeda motor yang begitu banyak, maka kebutuhan oli-pun juga besar. Persaingan yang ketat ini pun dialami oleh produk oli merek Castrol. Untuk itu dalam penelitian ini akan dilakukan telaah mengenai Penempatan posisi atau pisitioning konsumen atas oli merek Castrol 4Tak (4T).
Actions (login required)
|
View Item |