PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS TAMU HOTEL FATMA DI JOMBANG

RENY TRI KUNTYAS PUTRI, 049912881 (2005) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS TAMU HOTEL FATMA DI JOMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 332.05 put p.pdf

Download (194kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Hotel Fatma merupakan hotel yang tergolong sebagai hotel melati. Pemahaman akan kebutuhan tamu hotel mendorong manajemen dan pemilik hotel terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanannya. Permasalahan yang muncul adalah tidak terpenuhinya targe manajemen dalam memenuhi tingkat hunian kamar yang telah ditetapkan. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh reliability terhadap kepuasan tamu Hotel Fatma Jombang, untuk mengetahui pengaruh responsiviness terhadap kepuasan tamu Hotel Fatma Jombang, untuk mengetahui pengaruh assurance terhadap kepuasan tamu Fatma Fatma Jombang, untuk mengetahui pengaruh empathy terhadap kepuasan tamu Hotel Hotel Fatma Jombang, untuk mengetahui pengaruh responsiveness terhadap loyalitas tamu Hotel Fatma Jombang, untuk mengetahui tangible terhadap loyalitas tamu Hotel Fatma Jombang, untuk mengetahui pengaruh assurance terhadap loyalitas tamu Hotel Fatma Jombang, untuk mengetahui pengaruh assurance terhadap loyalitas tamu Fatma Fatma Jombang dan untuk mengetahui kepuasan pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan tamu Hotel Fatma Jombang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh tamu Hotel Fatma Jombang selama periode penelitian yaitu triwulan pertama tahun 2005. Jumlah sampel yang diambil sebesar 10 kali jumlah dimensi. Jumlah dimensi variabel laten sebesar 16, sehingga yang digunakan adalah accidental sampling, dimana pemilihan sampel dilakukan dengan cara tidak sengaja atau acak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 332.05 Put P fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: Customer behaviour, customer satisfaction
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RENY TRI KUNTYAS PUTRI, 049912881UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI HARTINI, SE. MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 26 Jan 2017 22:03
Last Modified: 16 Jun 2017 22:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51953
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item