MOTTO "LATAR" SEBAGAI MANAJEMEN KOMPLAIN D1 BANQUET GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA

TITHA ARIYANTHI (2005) MOTTO "LATAR" SEBAGAI MANAJEMEN KOMPLAIN D1 BANQUET GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
52155.pdf

Download (237kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Garden Palace Hotel Sumbaya adalah Hotel berbintang 4 (Empat), yang memiliki standard fasilitas dan kualitas pelayanan yang sama atau tidak kalah bagusnya dengan Hotel Berbintang 5 (Lima). Operasional Hotel. ini meliputi penyediaan sarana penginapan serta makanan dan mimuman yang dikelola secara komersial.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKB KK-2 Fis Pw 39 05 FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: hotel , manajemen
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
TITHA ARIYANTHINIM070110808-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma Suriani, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 30 Jan 2017 20:31
Last Modified: 20 Jun 2017 17:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52155
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item