MELYNDA FRECIANA, 040810332 (2013) PENGARUH EKSPRESI IDENTITAS, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU PADA NIAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK BAJAKAN : EFEK MODERASI NILAI HEDONIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-frecianame-30331-5.abstr-i.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
221.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Bagi masyarakat modern saat ini terutama kalangan wanita, penampilan merupakan salah satu faktor penting untuk mencerminkan diri mereka. Kebanyakan wanita menjaga penampilan yang modis dan menarik mereka dengan membeli produk-produk bermerek. Selain itu gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung hedonis dan konsumtif dapat memicu terjadinya pembelian barang bajakan. Sesuai studi Ekspresi Identitas dan Teori Perilaku Terencana, penelitian ini ingin menyelidiki apakah ekspresi identitas diri, ekspresi identitas sosial, sikap, norma subjektif, dan kontrol perilaku yang dirasakan oleh orang tersebut dapat memprediksi dan mempengaruhi niat berperilaku seseorang yang akan dimoderasi oleh variabel nilai hedonis untuk memperkuat variabel sebelumnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 48/14 Fre p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER BEHAVIOR | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tn Septian Eko Budianto | ||||||
Date Deposited: | 11 Mar 2014 12:00 | ||||||
Last Modified: | 03 Oct 2016 00:52 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5267 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |