DWI LIANASARI, 029211940
(1997)
KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN MEDIK DASAR DI KLINIK FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS AIRLANGGA TH. 1997 (Penelitian Diskripsi).
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Pasien yang berobat ka Klinik FKG Unair, .abagian merasa puas terhadap pelayanan yang ada di Klinik FKG Unair, dengan memberikan tanggapan yang positif
terhadap pelayanan yang diterima, secara rinci dapat dluraikan sebagai berlkut :
1.
Petugas yang memberi layanan ramah dan manghormati pasien. Tanggapan terbanyak sebasar 62 \.
2.
Operator yang merawat ramah dan menghormati paslen (68,7 \).
3.
Komunikasi operator dan pasien dapat terjalin dengan balk (68,7 %).
4.
Pasien tidak ada merasa keluhan saat dirawat, baik perwatan cabut maupun tambal (44,3 %).
5.
Gedung dan ruangan perawatan Klinik FKG Unalr bersih dan terawat (62%).
Namun sebagian lagi paslen merasa kurang puas terhadap pelayanan yang di Klinik FKG Unair, dengan
Actions (login required)
|
View Item |