KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN MEDIK DASAR DI KLINIK FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS AIRLANGGA TH. 1997 (Penelitian Diskripsi)

DWI LIANASARI, 029211940 (1997) KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN MEDIK DASAR DI KLINIK FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS AIRLANGGA TH. 1997 (Penelitian Diskripsi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk kg 469.98 Lia k.pdf

Download (102kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pasien yang berobat ka Klinik FKG Unair, .abagian merasa puas terhadap pelayanan yang ada di Klinik FKG Unair, dengan memberikan tanggapan yang positif terhadap pelayanan yang diterima, secara rinci dapat dluraikan sebagai berlkut : 1. Petugas yang memberi layanan ramah dan manghormati pasien. Tanggapan terbanyak sebasar 62 \. 2. Operator yang merawat ramah dan menghormati paslen (68,7 \). 3. Komunikasi operator dan pasien dapat terjalin dengan balk (68,7 %). 4. Pasien tidak ada merasa keluhan saat dirawat, baik perwatan cabut maupun tambal (44,3 %). 5. Gedung dan ruangan perawatan Klinik FKG Unalr bersih dan terawat (62%). Namun sebagian lagi paslen merasa kurang puas terhadap pelayanan yang di Klinik FKG Unair, dengan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: PATIENTS, SATISFACTION OF FACILITIES, CLINIC, DENTAL
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA960-1000.5 Medical centers. Hospitals. Dispensaries. Clinics
R Medicine > RK Dentistry > RK1-715 Dentistry
Divisions: 02. Fakultas Kedokteran Gigi
Creators:
CreatorsNIM
DWI LIANASARI, 029211940UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSOEDJOKO, drg., M.SUNSPECIFIED
Thesis advisorROESANTO, drg., M.SUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 26 Feb 2017 17:25
Last Modified: 26 Feb 2017 17:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/53537
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item