IDENTIFIKASI MASALAH DENGAN FISHBONE DIAGRAM DAN PENGGUNAAN PROGRAM 5S SEBAGAI SARAN PERBAIKAN DALAM PENGENDALIAN DAN PENINGKATAN KUALITAS HASIL PANEN TELUR AYAM PADA PT. REZA PERKASA

FAKHRI REZA KUSUMA, 041012051 (2016) IDENTIFIKASI MASALAH DENGAN FISHBONE DIAGRAM DAN PENGGUNAAN PROGRAM 5S SEBAGAI SARAN PERBAIKAN DALAM PENGENDALIAN DAN PENINGKATAN KUALITAS HASIL PANEN TELUR AYAM PADA PT. REZA PERKASA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 322-16 Kus i.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Identifikasi Masalah dengan Fishbone Diagram dan Penggunaan Program 5S Sebagai Saran Perbaikan dalam Pengendalian dan Peningkatan Kualitas Hasil Panen Telur Ayam pada PT. Reza Perkasa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan melalui pengamatan, wawancara, dan penggunaan data sekunder yang diperoleh dari perusahaan khususnya bagian produksi atau kandang untuk mengetahui kualitas telur ayam yang dihasilkan serta permasalahan yang timbul kemudian mengidentifikasinya guna menemukan solusi perbaikannya khususnya dalam pengendalian dan peningkatan kualitas hasil panen telur ayam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa permasalahan yang timbul dalam pengendalian kualitas hasil panen telur ayam adalah variasi hasil panen yang disebabkan oleh banyak faktor dengan faktor utamanya adalah kurangnya pelatihan kepada pegawai. Kemudian usulan perbaikannya adalah dengan menerapkan konsep 5S.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 322-16 Kus i
Uncontrolled Keywords: Fishbone diagram, kualitas, 5S
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
FAKHRI REZA KUSUMA, 041012051UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTuwanku Aria Auliandri, SE.,M.Sc.UNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 26 Feb 2017 21:57
Last Modified: 26 Feb 2017 21:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/53603
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item