ANALISIS TEKNOGRAFI CYBERCONSUMER PADA EMPAT MAILINGLIST E-COMMERCE INDONESIA

YUDI SULISTYA, 119810235 (2004) ANALISIS TEKNOGRAFI CYBERCONSUMER PADA EMPAT MAILINGLIST E-COMMERCE INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK 055-B.04 Sul A(2004).pdf

Download (708kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kondisi karakteristik pemakai internet di Indonesia secara keseluruhan dikatakan masih dalam tahapan pengembangan industri internet 'pemula' dengan karakteristik masyarakat internet Indonesia yang belum terfonnulasikan menjadi satu kategori konsumen internet yang terbagi atas segmen-segmen. Hal ini berarti bahwa bisnis internet di Indonesia masih tergolong fragile dan unpredictable. Kemajuan teknologi informasi telah merubah gaya hidup sebagian masyarakat di negara-negara maju atau dikalangan masyarakat perkotaan mendorong pakar-pakar riset pemasaran dan ahli tingkah laku manusia untuk memformulasikan pola kategorisasi segmentasi pasar yang baru berbasis nilai-nilai teknologi. Konsep iV ALS (Internet Values, Attitudes, and Lifostyles) yang berfokus pada motivasi ber-internet (on-line), sikap terhadap teknologi, dan daya beli dari cyberconsumer dengan istilah teknografi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK 055-B.04 Sul a
Uncontrolled Keywords: teknografi, cyberconsumer
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF712-724.85 Developmental Psychology
H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.8 Psychology, Industrial
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
YUDI SULISTYA, 119810235UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorCholichul Hadi, Drs., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 27 Feb 2017 02:50
Last Modified: 27 Feb 2017 02:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/53632
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item