ANALISIS PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN ATAS STORE ATTRIBUTES TERHADAP STORE LOYALTY RAMAYANA DEPARTMENT STORE GRESIK

FARIDAH RACHMAWATI, 049615254 (2003) ANALISIS PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN ATAS STORE ATTRIBUTES TERHADAP STORE LOYALTY RAMAYANA DEPARTMENT STORE GRESIK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 71.03 Rac A (2002).pdf

Download (310kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tingkat persaingan yang tinggi dalam bisnis ritel sekarang ini menyebabkan peritel harns lebih memperhatikan konsumennya. Konsumen akan tetap setia kepada suatu toko apabila toko itu dapat memberikan suatu kesan atau citra yang baik di benak konsumennya. Penilaian konsumen terhadap suatu toko salah satunya meliputi penilaian konsumen atas atribut-atribut yang dimiliki toko. Ada 7 atribut yang dimiliki oleh suatu toko yaitu general attributes (atribut umum), merchandise attributes (atribut barang dagangan), price attributes (atribut harga), physical attributes (atribut fisik) , customer service (pelayanan pelanggan), promotion tools (alat-alat promosi), dan community service (pelayanan kepada masyarakat). (Bermann evans, 1993, 461). Apabila penilaian terhadap atribut-atribut toko baik, akan mendorong terbentuknya loyalitas toko.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 71-03 Rac a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
FARIDAH RACHMAWATI, 049615254UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI HARTINI, SE., MSIUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 12 Mar 2017 22:45
Last Modified: 12 Mar 2017 22:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54341
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item