MEGAH KARTIKA WULANDARI, 049812009 E
(2003)
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS JASA PERUSAHAAN PENGIRIMAN BARANG (CARGO) PT. PRIMA INTERNATIONAL CARGO DI SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Perusahaan jasa pengiriman barang pada akhir-akhir ini sangat dibutuhkan sekali keberadaannya. Salah satunya adalah PT. Prima International Cargo di Surabaya yang ingin menawarkan jasa dengan memberikan pelayanan yang terbaik agar dapat memenuhi harapan konsumennya, maka akan berdampak kepada kepuasan konsumen itu sendiri.
Penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen ditinjau dari kualitas jasa PT. Prima International Cargo di Surabaya dilihat pada kesesuaian antara harapan dengan manfaat yang telah diterima atau dirasakan konsumen. Apabila jasa yang diterima atau dirasakan sesuai dengan yang diharapkan, maka kualitas jasa dipersepsikan baik dan memuaskan. Jika jasa yang diterima lebih rendah daripada yang diharapkan, maka kualitas jasa di persepsikan buruk.
Actions (login required)
|
View Item |