ANALISIS PENGARUH SIKAP ATAS ATRIBUT PRODLIK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PELANGGAN "BEBAS" Kartu Panggil Serba Bisa PRA BAYAR REGULAR DI SURABAYA

AMALIA FARIDA HARRIS, 040023470 E (2003) ANALISIS PENGARUH SIKAP ATAS ATRIBUT PRODLIK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PELANGGAN "BEBAS" Kartu Panggil Serba Bisa PRA BAYAR REGULAR DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 78.03 Har A(2003).pdf

Download (317kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sikap mempunyai peranan utama dalam membentuk perilaku. Sik~IP seseorang atas atribut prodllk dapat berbeda-beda karena keperc~lyaan (ke'yakinan) dan evaluasi atas atribut yang dimilild produk tersebut, yang dapat mempengaruhi niat pelanggan IIntuk membeli ulang. Dengan demikian penting bagi perusahaan untuk mengetahui dan memahami bagaimana sikap pelanggan atas atribut produk mereka dapat memberikan pengaruh terhadap niat pelanggan untuk membeli ulang produk-produl{ tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 78-03 Har a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
AMALIA FARIDA HARRIS, 040023470 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI HARTINI, SE.,MSIUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 13 Mar 2017 22:34
Last Modified: 13 Mar 2017 22:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54410
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item