ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING PENGGUNAAN PRODUK BROADBAND PT TELKOMSEL PAKET INTERNET KHUSUS MAHASISWA

FITRIA RISNADINAR CIKA PRABANDARU, 041310313086 (2016) ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING PENGGUNAAN PRODUK BROADBAND PT TELKOMSEL PAKET INTERNET KHUSUS MAHASISWA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
FV. PM. 22-16 Pra a abstrak-min.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
FV. PM. 22-16 Pra a-min.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

4.1 Kesimpulan - Tanggapan konsumen terhadap Paket Internet Khusus Mahasiswa bahwa konsumen menyukai produk tersebut dan konsumen bersedia untuk melakukan pembelian ulang untuk Paket Internet Khusus Mahasiswa. - Paket Internet Khusus Mahasiswa sudah terbukti sesuai dengan kebutuhan mahasiswa pada saat ini. 4.2 Saran - Terhadap metode pengumpulan data menggunakan deskriptif kuantitatif sudah sesuai yaitu dengan menggunakan kuesioner, namun alangkah lebih baiknya juga menggunakan wawancara secara langsung kepada konsumen. Dirharapkan data yang diperoleh dapat lebih valid lagi. - Kendala menggunakan kuesioner likert adalah terdapat beberapa responden yang sering menjawab pernyataan pada posisis netral atau pada pilihan ketiga. Hal ini membuat ada pernyataan yang posisi netralnya lebih tinggi dibandingkan jawaban yang lain. - Selama melakukan PKL tiga bulan di PT Telkomsel khususnya dibagian Youth and Comunity, telah memberikan banyak pengalaman baru di dunia kerja dan kerja lapangan yang sesungguhnya. Tidak seperti yang lain, PKL di Telkomsel kali ini tidak diwajibkan untuk setiap hari berada di kantor mulai pagi hingga sore hari, hanya saat ada rapat membahas project saat itulah datang ke kantor. Sehingga tidak bisa merasakan suasana kantor seperti apa, bagaimana bersosialisasi di kantor, dan cara menempatkan diri khususnya bagi karyawan baru di kantor. - Kendala yang diamlami adalah pada saat awal pencarian tempat PKL. Karena tidak semua perusahaan bersedia menerima mahasiswa PKL yang waktu pengajuannya hanya berselang sebentar, dan rata-rata butuh waktu cukup lama untuk perusahaan mempertimbangkan menerima atau tidak mahasiswa PKL. Alangkah baiknya sudah sedari jauh-jauh hari mencari tempat untuk pengajuan PKL. Carilah perusahaan yang sudah besar, karena disitu secara tidak langsung akan dipaksa untuk bekerja seperti karyawan lainnya dan mahasiswa mulai bisa membangun jaringan pada saat melakukan PKL. Apabila kinerja selama PKL dinilai bagus dan memuaskan, perusahaan dapat meminta mahasiswa untuk langsung bekerja diperusahaan tersebut. Namun ada beberapa perusahaan besar yang hanya menerima lulusan sarjana saja, setidaknya sudah memiliki jaringan di kantor tempat PKL

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 22-16 Pra a
Uncontrolled Keywords: EXPERIENTIAL MARKETING, PENGGUNAAN PRODUK BROADBAND PT TELKOMSEL, PAKET INTERNET KHUSUS MAHASISWA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
FITRIA RISNADINAR CIKA PRABANDARU, 041310313086UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 15 Mar 2017 17:51
Last Modified: 02 Aug 2017 23:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54526
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item