ANGGAYASTI, LALITA, NIM. 040912102 (2014) PENGARUH PERSEPSI NILAI BLACKBERRY PASCA PENERAPAN STRATEGI OPEN PLATFORM BLACKBERRY MESSENGER TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN: SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-anggayasti-35018-5.abstr-k.pdf Download (84kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B. 06_15 Ang p.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh moderasi switching cost pada loyalitas pelanggan melalui pendekatan persepsi nilai dan kepuasan pelanggan. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 207 orang. Adapun metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada masyarakat pengguna smartphone Blackberry pada kalangan remaja. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian ini menghasilkan adanya pengaruh moderasi switching cost pada loyalitas pelanggan melalui persepsi nilai dan kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas, dan adanya pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan..
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 06/15 Ang p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER SATISFACTION; LOYALTY | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.8 Psychology, Industrial | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 26 Jan 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 27 Jul 2016 06:45 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5537 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |