Pengaruh Religiusitas Dan Sikap Atas Korean Wave Terhadap Niat Beli Dengan Sikap Atas Kkot Minam Dan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Kosmetik Merek The Face Shop

Juniati (2015) Pengaruh Religiusitas Dan Sikap Atas Korean Wave Terhadap Niat Beli Dengan Sikap Atas Kkot Minam Dan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Kosmetik Merek The Face Shop. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (419kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (78kB)
[img] Text (BAB 1)
3. BAB 1.pdf

Download (520kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2023.

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2023.

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2023.

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2023.

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 May 2023.

Download (794kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh religiusitas, dan sikap atas Korean wave terhadap niat beli dengan sikap atas endorser kkot minam, dan citra merek sebagai variabel mediasi pada kosmetik merek The Face Shop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebar 120 kuisioner kepada responden yang berada di Surabaya dan sekitarnya. Kuisioner disebar dengan menggunakan metode nonprobability sampling khususnya teknik purposive sampling. Teknik analisis menggunakan partial least square yang diolah menggunakan software smart PLS 2.0. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa religiusitas tidak berpengaruh pada sikap atas endorser kkot minam, sedangkan variabel sikap atas Korean wave berpengaruh secara signifikan pada sikap endorser atas kkot minam. Dalam penelitian ini juga ditemukan bahwa sikap atas endorser kkot minam berpengaruh secara signifikan terhadap citra merek, begitu pula pengaruh citra merek terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 55/15 Jun p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMERS - ATTITUDES
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
JuniatiNIM041012259
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri HartiniNIDN0025106502
Depositing User: mrs siti muzaroh
Date Deposited: 09 Mar 2015 12:00
Last Modified: 08 May 2020 07:11
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5567
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item