KINERJA ORGANISASI PELAYANAN PUBLIK Studi Eksplanasi tentang kinerja Bidang Penyelenggara Haji Departemen Agama Kantor Wilayah Jawa Timur

NISRINA,, 079916101 (2005) KINERJA ORGANISASI PELAYANAN PUBLIK Studi Eksplanasi tentang kinerja Bidang Penyelenggara Haji Departemen Agama Kantor Wilayah Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis AN 12.05 Nis K (2005).pdf

Download (405kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Indonesia sebagai negara muslim terbesar di Asia mempunyai jamaah haji yang 'cukup besar. Setiap tahunnya jwnlah jamaah yang menunaikan ibadah haji semakin bertambah. Sejak. zaman pra kemerdekaan, Penyelenggaraan ibadah tuYi di Indonesia sudah ditangani oleh pcmerintah. Pemerintah melaksanakan penyelenggaraan ibadah haji didasarkan atas azaz keadilan memperoleb ~ perlindungan dan kepastian hukum. hal ini menjadi dasar penting penyelenggaraan yang mcliba!kan dana yang besar i!li. Namun daItun relaksanaanya penyelenggaraan ibadah haji di Indonesia selalu tat luput dari pennasalahan. PermasaIahan ynag timbul ini mcnimbulkan pllemik di beberpa blangan agar penyelenggaraan hajji diswastakan. Namun dengan melihat kondisi riil yang ada swastanisasi belwn dapat dijadikan solusi agar penyelenggaraan haji menjadi lebih bait. Oleh karena itu dalam penelitian ini akan memberikan gambaran mengenai Kinerja Bidang Penyelenggara Haji. Zakat dan Wakaf di Kanwil Depag Jatim daIam melabanakan penyelenggaraan ibadah haji di cmbarkasi Juanda serta menjelaskan fak:tor-faktor yang mempengaruhinya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FIS AN 12-05 Nis k.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM
NISRINA,, 079916101UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDidid Soepojo, Drs. Ec MsiUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 03 Apr 2017 20:56
Last Modified: 03 Apr 2017 20:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55760
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item