Setiawan Candra Junianto (2015) Pengaruh Brand Differentiation, Brand Trust, Brand Reputation, Serta Brand Tribalism Terhadap Brand Relationship Merek Kawasaki Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 Di Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (387kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf Download (81kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf Download (83kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf Download (129kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 26 May 2023. Download (153kB) | Request a copy |
|
Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 26 May 2023. Download (138kB) | Request a copy |
|
Text (ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 26 May 2023. Download (237kB) | Request a copy |
|
Text (SIMPULAN)
8. BAB 5 SIMPULAN .pdf Restricted to Registered users only until 26 May 2023. Download (116kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (148kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 26 May 2023. Download (318kB) | Request a copy |
Abstract
Pada saat ini sepeda motor tidak hanya digunakan sebagai sarana transportasi, lebih dari itu sepeda motor telah menjadi bagian dari gaya hidup modern masyarakat di kota besar di Indonesia. Salah satu tipe motor yang banyak digunakan sebagai sarana hobi adalah Kawasaki Ninja 250. Kawasaki Ninja 250 menargetkan masyarakat dengan pendapatan menengah ke atas. Di Surabaya, terdapat banyak pengguna Kawasaki Ninja 250, hal ini menunjukkan bahwa Kawasaki Ninja 250 telah menjadi sepeda motor favorit di kota Surabaya. Fenomena tersebut yang menhadi latar belakang dilakukannya penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand differentiation terhadap brand relationship pada konsumen Kawasaki Ninja 250, untuk mengetahui pengaruh brand reputation terhadap brand relationship pada konsumen Kawasaki Ninja 250, untuk mengetahui pengaruh brand tribalism terhadap brand relationship pada konsumen Kawasaki Ninja 250. Sampel pada penelitian ini adalah 100 pengguna Kawasaki Ninja 250 di Surabaya. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis nregresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand differentiation (X1) berpengaruh negatif signifikan terhadap brand relationship (Y), variabel brand trust (X2) berpengaruh signifikan terhadap brand relationship (Y), variabel brand reputation (X3) berpengaruh signifikan terhadap brand relationship (Y), dan brand tribalism (X4) tidak berpengaruh terhadap brand relationship (Y).
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 325/15 Jun p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PRODUCT MANAGEMENT; BUSINESS NAMES | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Deby Felnia | ||||||
Date Deposited: | 16 Nov 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 27 May 2020 04:56 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5696 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |