PENGARUH ADVENTURE, IDEA, VALUE, DAN RELAXATION SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING TENDENCY PADA BELANJA ONLINE

ISNA KHOIRUN NISA, 041211223075 (2015) PENGARUH ADVENTURE, IDEA, VALUE, DAN RELAXATION SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING TENDENCY PADA BELANJA ONLINE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-nisaisnakh-38960-5.abstr-k.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder10.pdf
Restricted to Registered users only

Download (896kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (356kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (80kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (127kB)
[img] Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 23 April 2023.

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 23 April 2023.

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 23 April 2023.

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (SIMPULAN)
8. BAB 5 SIMPULAN.pdf
Restricted to Registered users only until 23 April 2023.

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 23 April 2023.

Download (303kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh adventure, idea, value, dan relaxation shopping terhadap impulse buying tendency pada belanja online. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif, dengan menggunakan sampel dari 130 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga yang di ambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini antara lain :adventure, idea, value, dan relaxation shopping yaitu sebagai variabel bebas. Kemudian impulse buying tendency yaitu sebagai variabel terikat. Berdasarkan hasil pengujian, dapat diketahui bahwa adventure, idea, value, dan relaxation shopping berpengaruh positif terhadap impulse buying tendency pada belanja online.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 341/15 Nis p
Uncontrolled Keywords: SHOPPING; CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ISNA KHOIRUN NISA, 041211223075UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTANTI HANDRIANA, Dr.SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 17 Nov 2015 12:00
Last Modified: 15 Apr 2020 03:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5712
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item