SURYO HARSONO, 049214026 (1999) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PELATIHAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN TELLER BANK X DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
KK B 47.09 Har A(1999).pdf Download (591kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Perusahaan jasa, dalam hal ini perusahaan perbankan tidak lepas dari faktor-faktor yang berkaitan dengan jasa pelayanan yang diberikan. Faktor pelayanan merupakan faktor terpenting yang harus diperhatikan. Hal tersebut dipelukan karena pelayanan, dalam arti sumber daya manusia merupakan sesuatu yang mutlak harus ada dalam berinteraksi dengan konsisten. Dari interaksi antara konsumen dengan perusahaan tersebut, fungsi sumber daya manusia karyawan merupakan fungsi perantara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KK B 47.09 Har a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | kinerja | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 07 May 2017 18:49 | ||||||
Last Modified: | 07 May 2017 18:49 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/57171 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |