ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PAKET WISATA LUAR NEGERI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. HARYONO TOURS & TRAVEL JAKARTA

SRI RAHAYU, 049735848 (2000) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PAKET WISATA LUAR NEGERI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. HARYONO TOURS & TRAVEL JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 50.00 Rah A(2000).pdf

Download (558kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bagi suatu perusahaan, tidaklah mudah untuk dapat mempertahankan konsumen dan menjaganya agar tetap menjadi pelanggan yang loyal terhadap perusahaan. Karena itu usaha untuk dapat menciptakan kepuasan konsumen merupakan hal yang dapat dilakukan untuk: menciptakan loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen ditentukan oleh seberapa jauh kinerja perusahaan mampu menyamai atau melampaui harapan konsumen. Semakin konsumen puas, maka mereka akan semakin loyal dan akan berdampak cukup besar terhadap keuntungan dan pertumbuhan usaha perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 50.00 Rah a
Uncontrolled Keywords: kepuasan, kualitas jasa
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
SRI RAHAYU, 049735848UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorIndrianawati Usman, Dra., Ec., Hj., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 09 May 2017 17:28
Last Modified: 09 May 2017 17:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/57313
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item