ANALISIS FAKTOR KUALITAS JASA YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN TAMU HOTEL NINGRAT BANGKALAN

RUDY HERIANTO (2000) ANALISIS FAKTOR KUALITAS JASA YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN TAMU HOTEL NINGRAT BANGKALAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 73.01 Her A(2000).pdf

Download (122kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Hotel sebagai salah satu industri jasa dibidang penginapan sangat bergantung sekali pada kualitas pelayanan. Kualitas pelayanan yang baik adalah kualitas pelayanan yang dapat memenuhi apa yang diharapkan oleh konsumen, sehingga konsumen tersebut merasa puas. Kepuasan yang telah dirasakan oleh konsumen akan menimbulkan kesan yang cukup kuat dibenaknya, bahkan dapat melebihi nilai uang yang telah dikeluarkan untuk membayar jasa tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 73.01 Her a
Uncontrolled Keywords: kualitas jasa, kepuasan, analisis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RUDY HERIANTONIM049620941-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Wahyuni Astuti, Dra., Ec., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 03 Jul 2017 23:41
Last Modified: 03 Jul 2017 23:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58376
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item