NIHAYATUL MAULIDIYAH MUSYAFAAH, 041211233175 (2016) PENGARUH USABILITY TERHADAP SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA PONSEL IPHONE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK B 02-17 Mus p.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN B 02-17 Mus p.pdf Download (382kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
3. FULLTEXT B 02-17 Mus p.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh simplicity, interactivity, usability, customer satisfaction, brand trust, dan brand loyalty. Dalam penelitian ini masing-masing pengaruh akan dipetakan dalam kerangka berfikir yang akan menguji: hubungan antara simplicity dan usability, interactivity dan usability, simplicity dan interactivity, usability dan satisfaction, usability dan brand trust, satisfaction dan brand trust, usability dan brand loyalty, satisfaction dan brand loyalty, brand trust dan brand loyalty. Untuk menguji pengaruh tersebut dilakukan pendekatan Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) 2.0 dengan data yang diperoleh dari 150 responden dari pengguna smartphone iPhone. Hasil yang diperoleh adalah simplicity berpengaruh signifikan terhadap usability, simplicity berpengaruh signifikan terhadap interactivity, interactivity berpengaruh signifikan terhadap usability, usability berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, usability berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Sedangkan usability tidak berpengaruh signifikan terhadap brand trust dan customer satisfaction tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.02/17 Mus p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Simplicity, interactivity, usability, customer satisfaction, brand trust, brand loyalty | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 09 Jul 2017 18:31 | ||||||
Last Modified: | 09 Jul 2017 18:31 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58488 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |