RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA HOTEL SONNY SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL, DAN IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS)

ILHAM CIPTOLAKSONO, NIM: 041211233145 (2017) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA HOTEL SONNY SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL, DAN IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS). Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 78_17 Cip p ABSTRAK.pdf

Download (293kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 78_17 Cip p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (923kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kualitas jasa adalah sesuatu hal yang sangat penting dalam perusahaan jasa. Apabila perusahaan jasa tidak mementingkan kualitas maka perusahaan jasa tidak dapat bertahan dan kehilangan konsumennya, salah satu contohnya adalah Hotel Sonny surabaya, dimana pelayanan hotel merupakan kunci utama dalam kulitas jasa hotel tersebut diukur. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas jasa pada Hotel tersebut. Lingkup yang digunakan adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa hotel tersebut. Alat pengukur kualitas yang dapat digunakan oleh perusahaan jasa bermacam-macam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 78/17 Cip p
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ILHAM CIPTOLAKSONO, NIM: 041211233145UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantYetty Dwi Lestari, SE., M.T.,UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 13 Aug 2017 22:19
Last Modified: 13 Aug 2017 22:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60362
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item