ILHAM CIPTOLAKSONO, NIM: 041211233145 (2017) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA HOTEL SONNY SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL, DAN IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS). Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 78_17 Cip p ABSTRAK.pdf Download (293kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 78_17 Cip p.pdf Restricted to Registered users only Download (923kB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas jasa adalah sesuatu hal yang sangat penting dalam perusahaan jasa. Apabila perusahaan jasa tidak mementingkan kualitas maka perusahaan jasa tidak dapat bertahan dan kehilangan konsumennya, salah satu contohnya adalah Hotel Sonny surabaya, dimana pelayanan hotel merupakan kunci utama dalam kulitas jasa hotel tersebut diukur. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas jasa pada Hotel tersebut. Lingkup yang digunakan adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa hotel tersebut. Alat pengukur kualitas yang dapat digunakan oleh perusahaan jasa bermacam-macam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 78/17 Cip p | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 13 Aug 2017 22:19 | ||||||
Last Modified: | 13 Aug 2017 22:19 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60362 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |