IDENTIFIKASI MOTIVASI DAN LOYALITAS SHEILAGANK BAGI MANAJEMEN GRUP BAND SHEILA ON 7 : STUDI KASUS TERHADAP DUA PULUH ORANG SHEILAGANK DI EMPAT KOTA SURABAYA, SIDOARJO, MALANG, YOGYAKARTA

Reza Hadi Putra, 040710172 (2011) IDENTIFIKASI MOTIVASI DAN LOYALITAS SHEILAGANK BAGI MANAJEMEN GRUP BAND SHEILA ON 7 : STUDI KASUS TERHADAP DUA PULUH ORANG SHEILAGANK DI EMPAT KOTA SURABAYA, SIDOARJO, MALANG, YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
gdlhub-gdl-s1-2011-putrarezah-21824-b237-11-k.pdf

Download (432kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2012-putrarezah-19016-.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Fenomena fans saat ini telah menjadi bagian di kehidupan masyarakat. Ketika banyak orang mengidolakan seorang tokoh, yang biasanya adalah public figure, seperti penyanyi atau aktor atau aktris film. Ketika muncul artis baru, maka muncul fans yang baru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 237/11 Put i
Uncontrolled Keywords: FANS, MOTIVATIONS, FANS MOTIVATIONS, LOYALTY, FANS LOYALTY
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF501-504.3 Motivation
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Reza Hadi Putra, 040710172UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEndang Purnomowati, DraUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 06 Feb 2012 12:00
Last Modified: 21 Jun 2017 21:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6105
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item