LELI YOVINA PANJAITAN, 041414353035 (2017) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-LIFESTYLE TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION PADA PELANGGAN GO-FOOD. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (164kB) | Preview |
|
Text (full text)
TESIS GABUNGAN.pdf Restricted to Registered users only until 31 August 2020. Download (2MB) |
Abstract
E-Commerce mulai diperhitungkan oleh para pengusaha dengan melakukan aktivitas penjualan melalui aplikasi online yang menawarkan kepraktisan kepada konsumen dalam hal berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-service quality dan e-lifestyle terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction pada layanan jasa GO-FOOD. Penelitian ini merupakan penelitian kausal yang menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menerapkan metode survei. Survei dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui google.docs terhadap 100 pengguna layanan GO-FOOD yang diambil secara insidentil sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software SMART-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality, e-lifestyle, e-satisfaction masing-masing memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM 27/17 Pan p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, e-lifestyle, e-satisfaction, e-loyalty, e-commerce | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 30 Aug 2017 19:05 | ||||||
Last Modified: | 30 Aug 2017 19:05 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/61199 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |