PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-LIFESTYLE TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION PADA PELANGGAN GO-FOOD

LELI YOVINA PANJAITAN, 041414353035 (2017) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-LIFESTYLE TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION PADA PELANGGAN GO-FOOD. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text (full text)
TESIS GABUNGAN.pdf
Restricted to Registered users only until 31 August 2020.

Download (2MB)

Abstract

E-Commerce mulai diperhitungkan oleh para pengusaha dengan melakukan aktivitas penjualan melalui aplikasi online yang menawarkan kepraktisan kepada konsumen dalam hal berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-service quality dan e-lifestyle terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction pada layanan jasa GO-FOOD. Penelitian ini merupakan penelitian kausal yang menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menerapkan metode survei. Survei dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui google.docs terhadap 100 pengguna layanan GO-FOOD yang diambil secara insidentil sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software SMART-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality, e-lifestyle, e-satisfaction masing-masing memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM 27/17 Pan p
Uncontrolled Keywords: e-service quality, e-lifestyle, e-satisfaction, e-loyalty, e-commerce
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
LELI YOVINA PANJAITAN, 041414353035UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Hartini, Dr. , SE., MSiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 30 Aug 2017 19:05
Last Modified: 30 Aug 2017 19:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/61199
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item