NI LUH TANTRI ADHIASTUTI, NIM.: 040912038 (2017) PENGARUH KUALITAS, RISIKO, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN FAMILIARITY TERHADAP NIAT BELI MAKANAN ORGANIK PADA GENERASI Y DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 117_17 Adh p ABSTRAK.pdf Download (248kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 117_17 Adh p.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas, risiko, harga, kepercayaan, dan familiarity terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Regresi Linier Berganda untuk menganalisis data. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat generasi Y di Surabaya. Ukuran sampel ditentukan 100 orang. Temuan penelitian ini menunjukkan: 1) Kualitas memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 2) Risiko tidak memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 3) Harga memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 4) Kepercayaan tidak memiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya. 5) Familiaritymemiliki signifikan terhadap niat beli makanan organik pada generasi Y di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 117/ 17 Adh p | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 10 Sep 2017 18:28 | ||||||
Last Modified: | 10 Sep 2017 18:28 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/61352 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |