MOCHAMAD RAMADHAN FEBIANTO, 151411113015 (2017) ANALISA UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PADA DEPARTMENT FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.MP.23 17 Feb a.pdf Download (168kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.MP.23 17 Feb a.pdf Restricted to Registered users only until 12 October 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Departemen Food and Beverage sudah sangatlah baik dalam hal pelayanan agar tamu yang berkunjung ke restaurant memiliki pengalaman bahwa pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Divisi inilah yang menjadi kunci salah satu meningkatnya pendapatan hotel, karena banyaknya tamu dari dalam maupun dari luar hotel yang berkunjung hanya untuk sekedar mencicipi menu makanan dan berbagai macam promo menarik yang dimiliki oleh Mariposa Restaurant Best Western Papilio Hotel Surabaya. Pada saat ini, banyak sekali perusahaan – perusahaan yang semakin bermunculan seperti hotel, apartemen atau bahkan restoran.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.MP.23/17 Feb a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | service, management | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 11 Oct 2017 19:17 | ||||||
Last Modified: | 11 Oct 2017 19:17 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/63585 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |