ISMI RORO ASIH, 151410913048 (2017) PELAKSANAAN STANDAR OPERASI PELAYANAN SERVICE ASSISTANT DALAM MEMBERIKAN LAYANAN PADA PT. BPD JAWA TIMUR KANTOR CABANG PEMBANTU WARU SIDOARJO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PBK.21 17 Asi p.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PBK.21 17 Asi p.pdf Restricted to Registered users only until 24 October 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan pada bab sebelumnya, dapat ditarik kesimpulan. Bahwa tugas pokok perbankan adalah memanfaatkan dana masyarakat yang telah dihimpun untuk disalurkan kembali kepada masyarakat melalui berbagai jenis layanan. Kualitas pelayanan service assistant yang diberikan kepada nasabah Bank Jatim dirasa sangat penting.. Peranan service assistant sangat berpengaruh dalam dunia perbankan. Seorang Service assistant harus memiliki kemampuan melayani nasabah secara tepat dan cepat serta memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Service assistant yang baik harus diikuti dengan tersedianya sarana dan prasarana yang mendukung kecepatan, ketepatan, dan keakuratan pekerjaannya sebagai pintu pertama dalam melayani nasabah. Selain itu, service assistant dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima kepada nasabahnya, agar pelayanan yang diberikan dapat memberikan rasa puas terhadap nasabah. Untuk itu seorang service assistant harus meiliki dasardasar pelayanan yang kokoh seperti etiket pelayanan, pengenalan produk, dan dasar-dasar lainnya. Pelayanan yang diberikan akan berkualitas jika setiap petugas service assistant dibekali pengetahuan yang mumpuni mengenai dasar-dasar pelayanan yang sesuai dengan bidang pekerjaan yang akan dihadapinya, termasuk dalam kemampuannya menguasai pengetahuan tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dan produk yang ditawarkan oleh Bank Jatim.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PBK.21/17 Asi p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | service assistant, sop, layanan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 23 Oct 2017 18:49 | ||||||
Last Modified: | 23 Oct 2017 18:49 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64532 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |