LAILATUS SAKINAH, 151410813081 (2017) IMPLEMENTASI JASA PELENGKAP DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP E-COMMERCE PADA PORTAL ANJUNGAN PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG PERAK SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.35 17 Sak i.pdf Download (176kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.35 17 Sak i.pdf Restricted to Registered users only until 1 November 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada portal Anjungan, PT Pelindo III mengimplementasikan satu jasa pelengkap berkonsep E-Commerce yang meningkatkan yaitu layanan Customer Care, serta seluruh jasa pelengkap yang memudahkan yaitu dalam hal: 1. Informasi: fitur Dashboard, Payment, dan Track and Trace. 2. Penerimaan Pesanan: Form Registrasi, fitur Booking, Tambah Jasa Kapal, dan Revisi Jasa. 3. Penagihan: fitur EPB dan Billing Management. 4. Pembayaran: CMS, Advance/Cash Payment, dan Auto Collection. Beberapa kendala yang terdapat pada portal Anjungan: 1. Pembukaan Locking System yang rumit. 2. Kurangnya penanganan khusus terkait Berita Acara Locking System. 3. Sistem portal Anjungan yang sering error.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.35/17 Sak i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | e-commerce, jasa, portal anjungan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2017 22:57 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2017 22:57 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65368 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |