GADING SUKMA PRATIWI, 151410713080 (2017) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI GUNA MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJAK DI KANWIL DJP JATIM 1. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.P.91 17 Pra p.pdf Download (31kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.P.91 17 Pra p.pdf Restricted to Registered users only until 8 November 2020. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan pembahasan bab sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa: 1. Program service excellence Kanwil DJP Jatim 1 meliputi a. Tax Center b. Pojok Pajak c. E-filing d. Pelatihan pengisian e-SPT Lembaga Pemerintahan dan Lembaga Pendidikan e. Seminar, Workshop, Pelatihan TerhadapWajib Pajak Orang Pribadi f. Kuliah Umum Perpajakan Program pelayanan tersebut merupakan beberapa kegiatan ekstensifikasi yang telah dilakukan Kanwil DJP Jatim 1 dalam upaya meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak. 2. Dari program service excellence yang telah dijalankan, Kanwil DJP Jatim 1 bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak. Dengan dilakukannya pelayanan yang memuaskan untuk Wajib Pajak diharapkan dapat meningkatkan pula kepatuhan Wajib Pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.P.91/17 Pra p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | service excellence, wajib, penerimaan, pajak | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ2240-5908 Revenue. Taxation. Internal revenue > HJ4629-4830 Income tax |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Perpajakan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 07 Nov 2017 19:55 | ||||||
Last Modified: | 07 Nov 2017 19:55 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/66063 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |